Mobile Marketing Suite Lengkap di Netcore Smartech

Apa hal yang paling pertama Anda lakukan ketika Anda membuka mata Anda di pagi hari?

Sebagian besar orang-orang mengecek smartphone-nya. Bukankah begitu?

Kita membawa smartphone kita kemana pun kita pergi, bahkan ke toilet.

Penelitian IDC menunjukan hasil yang mengejutkan bahwa 79% pengguna smartphone selalu membawa smartphone-nya hampir setiap waktu selama mereka beraktivitas. Orang-orang menghabiskan rerata 195 menit per hari dalam menggunakan smartphone.

Baik buruknya hal tersebut, bagi seorang marketer pastilah hal baik! Hal itu berarti pengguna Anda dapat dijangkau setiap saat.

Jadi mari kita jabarkan mengapa mobile marketing menjadi lebih penting dari sebelumnya:

  1. Mobile commerce terus meningkat!
  2. Orang-orang menghabiskan waktu dengan smartphone-nya lebih dari apapun.
  3. Tingkat kunjungan pada situs mobile friendly melebihi situs non-mobile.

Netcore Smartech selalu selangkah di depan. Mereka mempunyai semua channel mobile marketing pada suite-nya sekarang. Sekarang, izinkan saya memandu Anda untuk mengetahui lebih lanjut:

  1. App Activity TrackingMobile apps adalah raja di sektor dan industri apapun. Pengguna menghabiskan waktu di aplikasi daripada di website, hal ini berkat smartphone. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui perilaku aplikasi pengguna sehingga Anda dapat menargetkan mereka dengan komunikasi yang relevan. Netcore Smartech menawarkan fitur App Activity Tracking yang hebat, dengan laporan yang detail sehingga dapat memberikan Anda marketing insights yang baik.
  2. App Push Notifications – Push Notifications dikenal sebagai cara yang paling sedikit mengganggu namun juga salah satu cara paling efektif untuk terhubung dengan pelanggan. Push Notifications adalah cara yang bagus untuk membawa pengguna kembali ke aplikasi, membuat mereka tetap engaged, mempertahankannya, dan meningkatkan lifetime value
  3. In-App Messages – Serupa dengan Push Notifications, In-App Messages juga termasuk salah satu yang paling sedikit mengganggu dan channel perpesanan mobile yang paling efektif. In-App Messages menerima tingkat read setinggi 44% pada aplikasi berkinerja tinggi dan hingga 26% pada aplikasi berkinerja sedang.
  4. SMS – SMS masih memiliki tingkat open dan click yang tinggi. Sementara email duduk manis dalam inbox pelanggan sepanjang hari, SMS dibaca dalam hitungan menit, membuatnya menjadi channel yang tepat digunakan untuk flash sales dan promo same-day.

Mobiles adalah teman setia pelanggan Anda. Jadi, terhubung dengan mereka melalui mobile marketing channels tanpa diragukan lagi adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang besar. Penasaran bagaimana Anda dapat memanfaatkan keuntungan dari channel mobile marketing?

Hubungi kami di [email protected]