Skala Personalisasi Pemasaran

 Pengalaman yang dipersonalisasi membentuk harapan utama pelanggan hari ini. Dengan cloud pemasaran, pemasar dapat memanfaatkan wawasan pelanggan di berbagai saluran untuk memberikan pengalaman yang unggul dan dipersonalisasi untuk setiap pelanggan.

Menghubungkan Pengalaman Lintas Saluran

Pengalaman Lintas Saluran Membantu Mengoptimalkan Keterlibatan Pelanggan

Pesan yang Kontekstual

Membuat Target Kampanye yang Tinggi dengan pesan yang Kontekstual

Pengalaman Pelanggan yang Luar Biasa

 Pemasar dapat mencapai tujuan pemasaran yang benar-benar terintegrasi dengan menciptakan strategi komunikasi terpadu di semua saluran pemasaran. Komunikasi lintas saluran terintegrasi memungkinkan Anda untuk mengejar pelanggan dengan pesan yang ditargetkan memilih saluran yang disukai. Anda dapat mengumpulkan wawasan dari tingkat respons untuk satu kampanye di beberapa saluran.

Mendorong pendapatan yang lebih tinggi

Pengaruh otomatisasi pemasaran dan komunikasi yang konsisten untuk mendorong pendapatan yang lebih tinggi.

Keterlibatan pelanggan yang lebih baik

Memberikan personalisasi lintas saluran untuk mendorong keterlibatan pelanggan yang lebih baik

Data pemasaran yang digerakkan

Dengan cloud pemasaran, Anda dapat mengandalkan data yang tepat untuk menerapkan pemasaran berbasis wawasan. Mengumpulkan wawasan yang didorong oleh data tentang siapa pelanggan Anda, apa yang mendorong perilaku pembelian mereka dan memotivasi mereka untuk memilih brand Anda.

Pendekatan berbasis data

Bergerak melampaui kampanye ke pendekatan yg berbasis data

Komunikasi yang didorong oleh wawasan

Memberikan komunikasi yang didorong oleh wawasan di berbagai titik sentuh