Bagaimana Mengukur Kesuksesan dari Transactional Email Anda?

Artikel ini diperuntukan bagi orang-orang yang menganggap transactional email sebagai ikan kecil di kolam besar. Mengapa Anda tidak melacak keberhasilan transactional email Anda? Mungkin ada dua alasan – entah Anda tidak memiliki mekanisme pelacakan atau Anda mengabaikan transactional email tanpa alasan. Beberapa perusahaan juga menganggap transactional email sebagai sekedar pemberitahuan.…

5 Kesalahan Umum Marketing Automation

Tahukah Anda bahwa banyak marketer terkenal di dunia menggunakan marketing automation untuk menjangkau customer mereka? Marketing automation pada dasarnya berarti menggunakan tools untuk mengotomatisasi proses seperti integrasi data customer, email marketing, customer segmentation, dan campaign management. Statistik yang ada dari berbagai sumber menunjukan bahwa sekitar 40% perusahaan di dunia gagal…

Email – Andalan di 2017 dan Seterusnya

Netcore mengatakan bahwa email akan tetap menjadi andalan di tahun 2017 dan seterusnya. Berikut adalah statistik yang mengesankan: Hampir 2,6 miliar orang menggunakan email di seluruh dunia, baik dari pengguna bisnis maupun pengguna konsumen – Radicatti Group 72% orang dewasa di Amerika Serikat mengirim atau menerima email pribadi melalui ponsel…