Hadiah.ME Raih Posisi Runner Up di Mandiri Finspire 2017

Hadiah.ME Raih Posisi Runner Up di Mandiri Finspire 2017

Startup fintech Hadiah.ME meraih posisi kedua dalam Finspire 2017 yang berlangsung 18 – 19 Oktober dan diikuti 71 startup dalam dan luar negeri.  Hadiah.ME didirikan oleh PT Digital Poin Indonesia yang bertujuan untuk memberikan reward point bagi para anggotanya dari aktivitas belanja online yang dilakukan melalui website Hadiah.ME.

Hadiah.ME adalah sebuah website penyedia cashback lokal pertama di Indonesia yang berdiri sejak 2015. Jumlah member atau pelanggan Hadiah.ME telah mencapai lebih dari 120.000 yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus meningkat. Hadiah.ME juga telah bekerjasama dengan lebih dari 100 merchant.

Hadiah.ME meraih 2nd place dalam Finspire 2017 yang digelar oleh Bank Mandiri melalui Mandiri Capital Indonesia. Fandy Santosa (kanan) adalah CEO Hadiah.ME dan Steven Sentosa (kiri) adalah Chief Tech Officer.

Finspire adalah kompetisi bagi para pelaku usaha rintisan (startup) di bidang teknologi finansial (fintech)untuk menggaet startup fintech potensial, digelar oleh Mandiri Capital Indonesia (MCI) yang merupakan subsidiary dari Bank Mandiri.

Finspire digelar selama dua hari yaitu Finspire Startup Pitchday pada 18 Oktober 2017 di Rumah Mandiri Inkubator, dan Finspire Summit pada 19 Oktober 2017 di Soehanna Hall, Energy Building Jakarta.

Menurut Direktur Utama Mandiri Capital Eddi Danusaputro, kegiatan di Finspire Startup Pitchday terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu workshop, mentorship dan seleksi startup. Topik yang dibahas di workshop ini antara lain, regulatory clinic, partnership, product development dan growth and marketing.

Setelah melalui workshop, peserta melalui proses mentoring dan penjurian bersama pelaku-pelaku industri financial technology, baik dari venture capital maupun startup.

Melalui acara Finspire Startup Pitchday, juri dan mentor mengusulkan 6 startup terbaik untuk melakukan pitching di Finspire Summit yang digelar 19 Oktober 2017.

Finspire Summit berisi rangkaian workshop dengan berbagai topik, di antaranya; Exploring Fintech Ecosystem in Indonesia dengan pembicara Joseph Georgino Godong (CTO Bank Mandiri) dan Marshal Pribadi (CEO Privy), Fintech – Future commerce dengan pembicara Florian Holm Co-CEO Lazada Indonesia, Indonesia’s fintech insight dengan pembicara Guillaume de Gantes McKinsey & Company.

Pencapaian Hadiah.ME sebagai runner up dalam ajang kompetisi Mandiri Finspire 2017 tersebut merupakan bentuk komitmen Hadiah.ME untuk terus secara dinamis dan inovatif meningkatkan performa serta kualitas pelayanannya.

Fandy Santoso selaku CEO Hadiah.ME merasa bangga akan pencapaian tersebut. “Hadiah.ME sebagai sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapat poin tambahan dari setiap transaksi belanja untuk ditukar dengan benefit lain merupakan sesuatu yang sangat positif yang tidak hanya menguntungkan pembeli namun juga penjual. Bahkan dari kompetisi ini banyak startup lain yang akhirnya tertarik dan ingin ikut berkolaborasi dengan Hadiah.ME.” ujar Fandy dalam keterangan pers-nya.

“Dengan pencapaian ini, kami jadi lebih terdorong untuk memantapkan visi kami dalam menanamkan smarter shopping habbit ke masyarakat serta lebih gencar mengembangkan produk kami sesuai kebutuhan pasar”, pungkas Steven Sentosa selaku Chief Technology Officer Hadiah.ME yang ikut mendampingi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *