6 Kualitas Teratas Marketing Technologists [Men of Technology]

Secara tradisional, pakar marketing dan advertising sangat inovatif dalam menghasilkan rencana ideal untuk membangun product interest dan mendapatkan prospek potensial. Tapi penetrasi digital pada skala tertentu, tidak hanya memodifikasi marketing secara keseluruhan namun juga telah mengembangkan kebutuhan khusus akan jenis pakar marketing: Pakar Marketing Technology (Men of Marketing & Technology).

Pakar marketing teknologi tersebut adalah jenis orang-orang langka yang bisa menjadi kreatif dan inovatif sekaligus, yang memahami kebutuhan untuk menghasilkan rencana digital strategis dan secara konsisten memastikan ROI yang hebat dengan terus menganalisis dan memperbaiki solusi mereka.

Berikut adalah 6 kualitas teratas yang harus Anda cari pada Marketing Technologist:

  1. Strategic Planner:

Seorang Marketing Technologist memastikan bahwa sasaran bisnis klien selaras dengan inovasi teknologi dan gagasan pemasaran yang mereka bagikan. Selain memahami kebutuhan klien dari awal dan membangun rencana progresif strategis untuk mereka, Marketing Technologist juga memastikan bahwa proyek dan campaign dijalankan tepat waktu. Konsisten dan gigih dalam hal memberikan ide out-of-the-box sekarang adalah sifat alami kedua dari tiap Marketing Technologist.

Menganalisis dan mengoptimalkan campaign adalah salah satu tanggung jawab utama – membantu menciptakan smart segments, mengoptimalkan frekuensi dan kualitas campaign, sehingga memberikan ROI yang baik.

 

  1. Consistent Role-Player:

Marketing Technologist konsisten berbagi gagasan, analisa, konsultansi teknologi dan terkadang, bahkan konsultasi bisnis. Smart workshop tentang best practices dan inovasi terbaru dilakukan oleh para technologists setiap bulan atau setiap kuartal, untuk menyelaraskan klien dengan aset digital terbaru mereka.

Sebagai mitra strategi, marketing technologist juga mengedarkan “idea book” kepada semua klien setiap bulan sekali yang mencakup calendar events dan gagasan terkait dalam bulan tersebut. Ini membantu klien untuk merencanakan campaign mereka terlebih dulu, sehingga memberi pelanggan sebuah true experience.

 

  1. “Make it Happen” motto

Marketing Krypton” mungkin ada, namun Men of Technology pasti akan mengatasi kelemahannya dan menyelesaikan banyak hal bahkan jika mereka harus bekerja ekstra.

Akan selalu ada motto dalam menyelesaikan segala sesuatunya, bahkan jika memerlukan kerja ekstra, seorang marketing technologist memastikan dia memberikan pengalaman yang memenangkan penghargaan diikuti oleh hasil yang luar biasa.

 

  1. Creative Human:

Seorang Marketing Technologist memiliki bakat seorang artist juga scientist. Apa bagusnya seorang marketing technologist jika dia tidak bisa men-drive tanpa actionable strategy dan out-of-the-box.

 

  1. All-time Leader:

Seorang Marketing Technologist juga merupakan technological & strategic leader, yang membantu Anda menyetir dan membawa Anda ke output yang Anda inginkan. Dia dapat memungkinkan yang tidak mungkin.

 

  1. Excellent Mentor

Dapat menjadi aset besar jika memiliki Marketing Technologist bekerja dengan organisasi Anda. Dia tidak hanya menjadi mentor tapi juga akan menghasilkan pekerjaan terbaik dengan tim marketing Anda.

 

Grup Marketing Technologist di Netcore memiliki semua kualitas yang disebutkan di atas.

Jika Anda mencari ide untuk meningkatkan bisnis Anda di dunia digital, hubungi Marketing Technologist sekarang juga!

 

Catatan: Kata “Men” dalam judul menyiratkan pria dan wanita, dan manusia secara keseluruhan.