Browser Push Notifications – Lebih Powerful Dari Sebelumnya

Browser Push Notifications (BPN), tidak ada marketer yang tidak menyadari kemampuan luar biasa yang dimiliki BPN sebagai channel. Channel ini telah menciptakan tempat khusus sendiri dalam dunia marketing.

Teknologi memang selalu menciptakan yang terbaik!

Sekarang Anda bisa melakukan lebih banyak hal dengan Browser Push Notifications, lebih dari yang Anda pikirkan.

  1. Browser Push Notifications yang dipersonalisasi – Anda sekarang dapat mempersonalisasi pesan dan juga judul notifikasi. Bukankan itu keren? Bila kontak Anda melihat pesan yang ditujukan kepada mereka dengan nama mereka, bukankah itu membuat mereka merasa senang dan t­ergoda untuk mengklik CTA? Tentu saja! BPN yang dipersonalisasi dapat memperoleh tingkat konversi yang lebih tinggi dan retensi pelanggan yang lebih baik. Buat campaign yang dipersonalisasi untuk memanggil kembali pelanggan Anda, mendorong mereka untuk mempertimbangkan kembali cart yang telah mereka tinggalkan, bujuk mereka untuk memeriksa penurunan harga di lini produk favorit mereka.
  2. Sembunyikan / Tunjukan Browser Push Notifications – Anda tentu tidak ingin mengganggu kontak Anda dengan menunjukan notifikasi yang menghalangi tindakan mereka di internet. Anda dapat memilih untuk menyembunyikan pesan secara otomatis setelah jangka waktu tertentu jika kontak tersebut tidak diaktifkan. Terkadang Anda hanya perlu melepaskan dan mencoba lebih baik lain kali.
  3. Berikan waktu untuk live pada BPN – Dari setiap pesan yang Anda kirimkan, kontak Anda mungkin tidak selalu siap membacanya. Anda mungkin harus menunggu. Sekarang Anda dapat menetapkan durasi waktu agar notifikasi tetap aktif, seperti menunggu ketika kontak mulai aktif di internet.
  4. Katakan dengan Emoji – Bukankah sekarang adalah jaman Emoji? BPN yang biasa saja hanya dibuka sekitar 2,44 persen menurut penelitian oleh Leanplum dan App Annie. BPN yang mengandung Emoji dibuka dengan tingkat yang jauh lebih tinggi: 4,51 persen. Dapat disimpulkan, Emoji dapat membantu dalam meningkatkan engagement dengan kontak Anda. 😊
  5. Ciptakan rich BPN: Jadi, say more with less. Anda dapat menggunakan logo, gambar, dan ikon dalam pesan untuk menciptakan dampak yang kuat pada kontak Anda dan mengarahkan Click Through Rates (CTR) Anda.
  6. Lacak kinerja BPN: Apa lagi yang bisa Anda minta, jika Anda memiliki power untuk melacak BPN mana yang mengarahkan kontak ke landing page atau website Anda? Kemampuan ini akan sangat membantu Anda dalam meningkatkan campaign Anda setiap saat.

Solusi marketing automation omni-channel kami – Netcore Smartech, menawarkan semua fitur ini dan kami terus berupaya membuat fitur ini semakin hebat. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi experts kami hari ini!