Netcore mengibarkan bendera baru setelah 18 tahun – Netcore yang baru!
Pada 18 Januari 2017 lalu, tepat 18 tahun sejak berkecimpung di dunia Digital Marketing, akhirnya Netcore mengibarkan bendera barunya!
Netcore hadir dengan logo, tagline, dan situs website baru yang merepresentasikan Netcore yang sekarang.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=lJMaMVq0PX4&w=560&h=315]
Sebagai alat teknologi marketing, Netcore memahami sifat dinamis dari industrinya sendiri: teknologi berganti hanya dalam hitungan hari, para start-up muncul hanya dalam semalam, dan konsumen membuat keputusan membeli hanya dalam hitungan milidetik. Netcore sebagai sebuah brand, telah berdiri kuat selama bertahun-tahun karena Netcore mengikuti perubahan – terus berkembang, tumbuh, dan beradaptasi dengan perubahan industri.
Dengan penemuan smartphone, kekuatan marketeer kepada konsumen telah bergeser; industri telah memasuki ‘jaman pelanggan’.
Netcore melihat ke dalam perubahan perilaku pelanggan, perubahan peran marketeer, dan setelah merintis komunikasi internet dan pemasaran online selama lebih dari 18 tahun, Netcore sadar bahwa satu-satunya senjata untuk memungkinkan personalisasi pada skala marketing adalah omni-channel marketing automation sebagai bagian dari Martech. Jadi, Netcore menciptakan Netcore Smartech – full-spectrum marketing automation pertama dan terkemuka di India yang membantu marketeer memetakan perjalanan pelanggan dan menempatkan pengalaman pelanggan di tengah-tengah strategi pemasaran.
Sebagaimana Netcore berlayar ke era consumer-centric, visi Netcore adalah menjadi mitra pilihan untuk perusahaan agar dapat menavigasikan lanskap pemasaran yang kompleks dan selalu berubah, mencari cara yang intuitif dan cerdas untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik. Dengan demikian, Netcore adalah pembuka jalan bagi para marketeer. Dalam peran Netcore sebagai pembuka jalan, Netcore berusaha untuk memberdayakan dan membimbing CMO / CDO, CIO / CTO dan marketeer sepanjang jalan yang optimal untuk keunggulan pemasaran.
Pada hari yang bersamaan, Netcore telah menjadi cermin bagi lebih dari 3000 merek terkemuka, dan memungkinkan lebih dari 7 miliar konsumen terhubung tiap bulannya. Sebagai pembuka jalan, kemampuan Netcore terhadap inovasi tak terbatas mengarah ke unsur tanpa batas yang ada di logo Netcore. Di dalam dunia dengan kemungkinan tak terbatas, Netcore memberikan pengalaman pelanggan yang tak terbatas pula. Hal ini membuat Netcore untuk mengeluarkan tagline “Rasakan dunia tanpa batas”.